Ernesto Valverde : Gol Atletico Madrid Sangat Mengagetkan

Ernesto Valverde : Gol Atletico Madrid Sangat Mengagetkan – Barcelona tidak berhasil maju ke final Piala Super Spanyol. strategi Blaugrana mesti mandek sehabis kalah 2-3 dari Atletico Madrid di Stadion King Abdullah Sport City, Arab Saudi, Judi Sabung Ayam Online Jumat dini hari WIB (10/1/2020).

Pada putaran semifinal ini, Barcelona sebenarnya mengendalikan jalannya pertandingan. pasukan Ernesto Valverde sampai-sampai pernah memimpin 2-1 sampai pertandingan cukup tersisa sembilan menit lagi. Dua gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi dan Antoine Griezmann. sementara itu gol Atletico dicetak oleh Koke.

Akan tetapi, bola benar bundar. kompleks menetapkan hasil akhir sebelum peluit panjang berarti. Atletico menunjukkan teori ini lewat dua gol tambahan di sisa waktu yang terdapat. Penalti Alvaro Morata menit ke-81 dan juga sepakan Angel Correa pada menit ke-86 sukses merubah situasi; Atletico meraih kemenangan 3-2.

Valverde sungguh kecewa dengan kegagalan ini. Apalagi, Cara Bermain Poker Online Barcelona sungguh mengendalikan.

Sebelumnya Barcelona pun mengalami nasib yang tidak jauh berlainan kala bersua Espanyol di turnamen La Liga. dalam perseteruan itu, Barca pernah memimpin sebelum akhirnya dipaksa menelan hasil seri.

Pertarungan itu intens di mana saya pikir kami tumbuh dan juga berkembang, ujar Valverde dirilis Marca.

Pada 10 ataupun 12 menit kesatu, mereka lebih baik, tetapi saya pikir kami harus mengambil alih permainan sebelum putaran kesatu selesai. Gol-gol mereka Agen Sbobet88 mencengangkan kami. kira-kira kami sangat meninjau match tetapi mereka melakukannnya di dua pertandingan terakhir, bebernya.

Stopper Barcelona, Gerard Pique sebetulnya sempat menjebol gawang Atletico Madrid. lamun pengadil menganulirnya seusai memandang rekaman VAR serta memperoleh Arturo Vidal telah lebih dulu offisde.

Valverde tidak menaksir keputusan ini. karna posisi Vidal terlihat sepadan dengan pemain terakhir saingan. memandang lukisan di detektor, saya pikir Arturo Vidal tak offside. sepertinya dirinya hanya satu maupun dua mm (di depan). sungguh kompleks memperoleh garis sempurna antardua punggawa, ujarnya.

VAR seharusnya lebih tak memihak, kata Valverde http://agent88bet.biz/ menambahkan.

About admin