Fairus Belum Tentukan Tanggal Pernikahannya

Fairus Belum Tentukan Tanggal Pernikahannya – Fairuz A Rafiq waktu ini udah resmi dilamar kekasihnya, Sonny Septian. Keduanya menyelenggarakan acara lamaran di The Plaza Tower di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017).

Keduanya lantas memiliki rencana menyelenggarakan pernikahan pada Mei lain kesempatan. Walaupun sangat, rupanya Fairuz A Rafiq serta Sonny Septian takut tentukan lepas pastinya utk hari bahagia mereka.

” Tanggalnya belum tahu. Bukannya gak pengin ngasih tahu, mengapa? Dikarenakan tempatnya belum fix. Kita masih tetap bingung milih pada outdoor atau indoor, jadi kita belum dapat berani nentuin lepas, ” kata Fairuz A Rafiq.

Pernikahan Fairuz serta Sonny dipercepat saat sebelum bln. puasa. Adik Elma Theana itu menuturkan tekad harusnya dengan Fairuz tdk bisa di tunda biar menjauhi berita tdk enak.

” Awal mulanya pengin di September di ulangtahun saya, lamaran di ulangtahun dia. Cuman kita mikir, kita kan takut ntar lagi pengin puasa, jadi menjauhi perihal yg tdk diidamkan juga, ya tambah baik dipercepat, ” ungkap Sonny.

Di acara lamaran mereka diinspirasi dari rancangan India dengan perbedaan makna blue navy, beda perihalnya kala resepsi. Di pernikahannya kelak, Fairuz A Rafiq serta Sonny Septian menyampaikan akan mengusung rancangan hitam serta putih.

About admin