Fans Granada Telah Serang Neymar?

Seperti yang diketahui, bahwa Barcelona baru saja menjalani laga terakhir mereka dengan sangat mulus, yakni denga mengibas Granada dengan lesakan tiga gol tanpa balas. Lus Suarez adalah pahlawan dalam laga tersebut, karena ketiga gol tersebut dari kakinya sendiri. Namun, ada kabar tak sedap muncul bahwa Neymar telah diserang oleh fans tim tuan rumah usai laga tersebut.

Penyerang muda ini dilaporkan telah diserang oleh seorang pendukung Granada ketika kubu Barcelona merayakan gelar juara Primera Liga Spanyol pasca kemenangan telak 3-0 di duel terakhir mereka yang dilakoni pada hari Sabtu (14/5) malam WIB lalu. Seperti yang dilansir dari harian Sport, Neymar mendapati serangan ketika seorang fans memaksa masuk ke dalam lapangan pasca laga usai.

Satu suporter, dari ribuan orang yang masuk ke dalam lapangan tersebut, diseut telah memukul Neymar saat para pemain Barcelona berupaya untuk menghindar dan masuk ke ruang ganti. Semua rekan Neymar pun langsung mengecek kondisinya dan pemain asal Brasil itu dipastikan tak mengalami cidera yang serius.

Neymar masih dalam kondisi baik-baik saja serta ia dipastikan mampu untuk ikut merayakan gelar juara bersama teman dan segenap jajaran klub Barcelona.

About admin