Ferdinand Anjurkan Lukaku Tinggalkan Everton

Ferdinand Anjurkan Lukaku Tinggalkan Everton – Romelu Lukaku dianjurkan untuk meninggalkan Everton musim panas nanti. Pasalnya dia bakal susah mencapai trofi jika tetaplah bertahan disana.

Hari esok Lukaku sekarang ini tengah dispekulasikan menyusul belum ada perjanjian masalah kontrak baru. Walau masihlah miliki kontrak sampai 2019, Lukaku saat ini tengah jadi incaran banyak club besar Eropa.

Lumrah saja mengingat ketajamannya berbarengan Everton musim ini dengan torehan 21 gol yang membuatnya top skorer sesaat Premier League.

Lukaku disebut-sebut masihlah sangsi akan bertahan atau tak di club itu mengingat tawaran yang datang dari klub-klub besar pasti menjanjikan berkaitan masalah trofi serta upah.

Oleh karena itu Lukaku disuruh untuk meninggalkan Everton musim panas yang akan datang untuk kebaikan karirnya ke depan. Anjuran ini datang dari eks bek Manchester United Rio Ferdinand yang lakukan hal sama waktu meninggalkan Leeds United dimuka 2000-an sampai miliki karir gemilang berbarengan ‘Setan Merah’.

” Everton yaitu tim yang tengah bangun sekarang ini. Mereka dalam posisi yang begitu bagus sekarang ini, yang memiliki baru, duit fresh dengan hasrat bangun stadion baru, jadi hari esok tampak cerah, ” tutur Ferdinand di Mirror.

” Apakah Romelu Lukaku menginginkan menanti hingga sepanjang itu?, ” sambungnya.

” Dia menginginkan secepat-cepatnya memenangi trofi, dia menginginkan saat ini. Dia menginginkan mencapai titel juara serta bermain di Liga Champions. “

” Saya memahami hasratnya karenanya. Saya ada dalam kondisi sama di Leeds. Saya bermain di Liga Champions namun apakah kami jadi juara? Apakah kami juara liga? Tak. Argumen saya meninggalkan Leeds itu murni lantaran menginginkan mencapai trofi. Itu saja. “

” Everton bukanlah tim yang dapat memberinya peluang untuk memenangi trofi. Everton club besar namun bukanlah club juara, mereka seperti itu di th. 80-an serta perlu kembali pada sana. Mereka mesti berproses untuk mengerjakannya. “

” Namun terdapat banyak pemain yg tidak sabaran serta menginginkan saat ini juga. Romelu Lukaku kelihatannya satu diantara salah satunya, ” tutupnya.

About admin