Gabung Bayern Munich, Renato Sanchez Bangga

Seperti yang diketahui, bahwa Bayern Munich sudah meresmikan kepindahan gelandang muda Renato Sanchez beberapa hari lalu dari klub Benfica. Sang pemain tersebut memang santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain karena performanya yang sangat gemilang di kompetisi musim ini meskipun ia masih sebagai pemain muda.

Sang pemain ini pun tak segan untuk menyatakan rasa terima kasihnya pada Benfica usai ia dipastikan hijrah ke Bayern Munich musim depan. Pemin yang masih berumur 18 tahun tersebut sudah meneken masa kontrak lima selama tahun di Allianz Arena usai kubu Bayern menebusnya dengan harga senilai €35 juta. Disebutkan, bahwa nilai transfer itu apat bertambah menjadi sebesar €80 juta jika semua klausul terpenuhi.

Pemain asal Portugal itu mengaku bangga dapat bergabung dengan manajer Carlo Ancelotti musim mendatang, akan tetapi ia ngotot untuk tetap fokus pada dua pertandingan terkini kubu Benfica. Ia bahkan memburu dua gelar domestik di minggu depan.

“Saya erniat untuk mengucapkan terima kasih kepada fans Benfica, semua keluarga saya atas momen bagus dalam karir saya,” katanya ewat akun Instagram.”Saya belajar semua yang saya tahu di hari ini, jadi saya ingin berterima kasih kepada klub Benfica dan semua yang telah mendukung saya. Saya bahagia dan senang untuk memakai jersey baru ini, namun kami masih memiliki dua laga final di depan mata.” tandasnya.

About admin