Gabung Ke Arema FC Pino Jadi Masalah Baru Buat Viscara

Gabung Ke Arema FC Pino Jadi Masalah Baru Buat Viscara – Merapatnya Juan Pablo Pino ke tim Arema FC nyatanya memberi imbas pada Esteban Vizcarra.

Bukanlah posisinya yang terancam, tetapi Vizcarra jadi penerjemah untuk Pino yang cuma dapat berkomunikasi dengan memakai bhs Spanyol.

” Saya puas dapat menopang rekan. Mudah-mudahan dia cepat menyesuaikan di Arema. Kebetulan saya dapat berkomunikasi dengan dia, ” tutur Vizcarra berkenaan kehadiran Juan Pablo Pino, pria asal Kolombia berumur 30 th..

Saat di session latihan, Vizcarra jadi jembatan komunikasi pada tim pelatih serta Pino.

Hal semacam itu seperti tampak dalam session latihan yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Selasa (18/4/2017) sore.

Terkecuali Vizcarra, ada dua pemain lain yang berdarah Amerika Latin yang ada di tim Arema FC.

Mereka yaitu Cristian Gonzalez yang datang dari Uruguay serta Arthur Cunha (Brasil).

Dalam session perdana itu, Pino terlihat cukup nikmati latihan. Sekian kali pemain-pemain lain coba berkomunikasi dengan Pino.

Namun, ia cuma menyikapi dengan senyuman dikarenakan tak jelas artinya.

Pemain Arema mujur lantaran Vizcarra tampak sekian kali mengikuti Pino.

” Saya puas dengan situasi disini, banyak pemain bagus. Saya bisa saja dapat juga belajar serta kami bertukar pengalaman, ” tutur Pino seperti yang diungkapkan oleh Vizcarra.

Supaya dapat berkomunikasi lebih lancar, baik dengan tim pelatih ataupun rekannya di tim, Pino mengakui bakal belajar berbahasa Indonesia.

” Saya menginginkan belajar bhs Indonesia supaya dapat berkomunikasi dengan cara baik dengan rekan-rekan, ” ucap bekas penyerang AS Monaco (2007-2010) serta Galatasaray (2010-2013) itu.

Di segi lain, Pino juga tak sabar utk dapat merumput berbarengan Arema FC di pertandingan perdana.

Tim Singo Edan, julukan Arema, bakal bertemu dengan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (23/4/2017).

” Saya tak sabar utk dapat selekasnya melakukan kompetisi perdana berbarengan Arema, ” tutur Pino.

About admin