Gadaikan Motor Temannaya AM Di Tangkap Polisi

Gadaikan Motor Temannaya AM Di Tangkap Polisi – Seseorang pemeran penggelapan sepeda motor berinisial AM (30) di tangkap polisi, serta uang hasil gadai dipakai untuk beli narkotika tipe sabu.

” Pemeran sukses di tangkap pada Rabu (16/5) sekitaran jam 01. 00 WITA di lokasi belakang Terminal Induk Km 6 Banjarmasin, ” papar Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah lewat Kanit Reskrim Iptu Timuryono di Banjarmasin, Jumat (18/5) .

Terlebih dulu tersangka berinisial AM (30) sudah dilaporkan oleh korban bernama Muhammad Hafizi Noor (26) karna membawa kabur sepeda motornya pada 12 Mei 2018 di Jalan Ahmad Yani Km 4, 5 Komplek Bersatu II (Kost Induk) , Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

” Saat itu dengan argumen yg tidak terang pemeran meminjam sepeda motor punya korban yang kawannya yakni satu unit Honda Scoopy warna hitam putih dan handphone brand Samsung SM B310E. Sesudah dinanti-nanti hingga saat ini tidak dikembalikan sampai korban alami kerugian materil sekitaran Rp 15. 500. 000, ” tutur Timuryono.

Kemudian sesudah sehari korban melapor ke Polsekta Banjarmasin Timur, petugas juga sukses menangkap terlapor sampai temukan barang untuk bukti.

Berdasar pada pernyataan tersangka AM kalau motor itu digadaikan pada kawannya bernama Batak serta uangnya untuk dibelikan sabu.

Atas basic tersebut, polisi jalankan pengembangan dengan menangkap pemeran penadahnya serta diketemukan barang untuk bukti ada kepadanya.

” Tersangka dijerat Pasal 372 KUHP perihal Penggelapan dengan ancaman pidana penjara paling lama empat th., ” pungkas Timuryono.

About admin