Galaxy S7 Tahan Dua Hari Hanya Sekali Charge?

Produsen smartphone asal Korea, yakni Samsung memang terus melakukan inovasi terhadap produk smartphone-nya. Mereka terus berupaya untuk menguasai pangsa pasar dengan melakukan inovasi secara konsekutif dan menyuguhkan kualitas smartphone yang memang amat canggihdi setiap inovasinya. Salah satu smartphone yang jadi unggulan mereka ialah Samsung tipe Galaxy S-Series yang mana terakhir mereka sudah mengeluarkan Galaxy S6-Plus. Kini beredar kabar, bahwa Samsung bakal mengeluarkan Galaxy S7 usai penjualan S6 terbilang sukses.

Android Galaxy S7 akan segera diluncurkan tanggal 21 Februari 2016 ini, bersamaan dengan acara MWC yang dihelat di Barcelona, Spanyol. Dari sejumlah bocoran yang ada di media, nampaknya android Galaxy S7 ini bakal mengusung peningkatan signifikan di sisi ketahanan pada baterainya. Seperti dikutip dari KompasTekno, hari Minggu (7/2/2016) dari GSMArena lalu, Galaxy S7 mampu bisa dipakai sampai dua hari penuh usai satu kali pengisian baterainya.Hebat bukan?

Hal itu diketahui dari sejumlah screenshot yang dibocorkan oleh pembocor ulung, yakni Eldar Murtazin. Screenshot menunjukkan, bahwa dengan pola pemakaian standar, Galaxy S7 lebih lama dipakai ketimbang model terdahulunya yakni Galaxy S6. Pola pemakaian standar yang disebut itu meliputi tingkat brightness layar 75 persen serta jaringan 4G LTE yang juga aktif.

Kendati hal tersebut belum pasti kebenarannya, bocoran itu amat masuk akal kalau menilik pada bocoran spesifikasi yang keluar sebelumnya. Hal ini lantaran, android Galaxy S7 ini diisukan bakal membekali baterai yang berkapasitas 3000 mAH, dan S6 hanya 2550 mAH saja.

About admin