Gianluigi Buffon tetap Dicintai Fans Italia

Skuat Italia memang baru saja tersisih dari kompetisi Euro 2016 yang dihelat di Prancis. Klub arahan manajer Antonio Conte ini baru saja disingkirkan oleh timnas Jerman lewat drama adu pinalti yang mana skuat Italia memang kurang beruntung sebab mereka gagal menceploskan ke jala Jerman lebih banyak ketimbang musuh.

Akibat kekalahan tersebut, para penggawa Italia pun merasa sangat terpukul tak terkecuali kiper andalan mereka, yakni Gianluigi Buffon. Kiper yang beusia 34 tahun tersebut nampak menangis pasca kekalahan yang dialami oleh timnya. Padahal sepanjang turnamen mereka bermain sangat bagus.

Kendati gagal memenangi kompetisi tersebut, para fans Italia tetap menaruh rasa cinta kepada Italia, khususnya kiper legendaris mereka tesebut. Buffon memang sosok kiper yang sudah membela Italia dalam waktu yang lama dan performanya selalu brilian.

Para fans Italia pun menyatakan rasa bangganya kepada Buffon lewat akun media sosial Twitter milik mereka. Banyak sekali tweet yang dtang untuk sekedar menyemangati Buffon yang nampak larut dalam kesedihan atas kegagalan ini.

About admin