Giggs Merasa Sudah Waktunya Pergi dari Manchester United

Usai beberapa waktu terakhir ini masa depannya kembali dipertanyakan di klub Manchester United ini, kini asisten manajer Ryan Giggs kini sudah sepakat untuk angkat kaki dari klub yang sudah ia bela selama hampir tiga dasawarsa tersebut. Keputusan ini ia ambil tak lain karena pihak Manchester United milih Jose Mourinho sebagai manajer baru tim.

Pria asal Portugal tersebut ditunjuk sebagai pelatih untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Louis van Gaal yang telah mengalami pemecatan sejak akhir kompetisi musim lalu. Bekas bos Chelsea ini juga disebut membawa asisten manajer sendiri dan membuat Giggs sama sekali tak memiliki tempat di Old Trafford.

Bekas gelandang andalan Manchester United ini memang berambisi untuk menjadi pelatih utama klub, dan tentunya kesempatan itu tak akan ia dapatkan klau ia terus bertahan di Setan Merah. Oleh sebab itu, pria asal Wales tersebut memutuskan untuk hengkang dari  Giggs pun merasa kalau saat ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Manchester United.

“Usai selaa 29 musim di Manchester United sebagai penggawa dan asisten pelatih, saya paaham menang ada dalam DNA tim ini. Itulah mengapa ini adalah keputusan sangat besar bagi saya untuk meninggalkan klub yang sudah menjadi bagian dari hidup saya sejak umur 14 tahun. Ini bukanlah sebuah keputusan yang saya pilih dengan mudah.” kaata Giggs.

About admin