Gol Diciptakan Oleh Jesse Lingard Di Menit Ke-59.

Gol Diciptakan Oleh Jesse Lingard Di Menit Ke-59. – Timnas Inggris menaklukkan Belanda 1-0 dalam pertandingan persahabatan. Manajer The Three Lions, Gareth Southgate, mengapresiasi pemainnya.

Bermain di Johan Cruijff Arena, Sabtu (24/3/2018) awal hari WIB dinihari WIB, Inggris menang satu gol tanpa ada balas. Gol diciptakan oleh Jesse Lingard di menit ke-59.

Whoscored mencatat Inggris unggul dalam penguasaan bola dengan rasio 52 : 48. Diluar itu, Inggris buat 11 tembakan dengan tiga yang on goal. Belanda buat 13 tembakan dengan enam yang pas tujuan.

Southgate suka dengan tampilan anak asuhnya yang dapat mengontrol permainan.

” Ini satu eksperimen yang bagus untuk kami. Kami melakukan pertandingan tandang serta sukses mengontrol permainan. Kami menguasainya 60-65 menit. Walau masih tetap perlu kwalitas pada sepertiga lapangan akhir, tetapi kami telah cukup solid, ” kata Southgate seperti diambil Soccerway.

” Tiga pemain belakang cukup bagus, demikian halnya penjaga gawang. Langkah mereka bermain dari belakang. Mereka tunjukkan komposisi yang bagus serta bermain cerdas, ” dia meneruskan.

Inggris juga akan hadapi Italia dalam pertandingan eksperimen selanjutnya. Kompetisi itu juga akan dihelat di Wembley apda 28 Maret.

About admin