Guardiola: Secara Mental, City Kurang Percaya Diri

Guardiola: Secara Mental, City Kurang Percaya Diri – Manchester City kembali ambruk, menelan dua kekalahan berturutan di Premier League. Pep Guardiola menyebutkan anak asuhannya tengah kurang yakin diri.

City kalah kala berkunjung ke Leicester City, Rabu (26/12/2018) malam WIB pada pertandingan Boxing Day Premier League. Unggul duluan melalui Bernardo Silva, The Citizens kebobolan 2x oleh Marc Albrighton serta Ricardo Pereira.

Ini jadi kekalahan ke dua berturutan untuk City di Premier League, sebelumnya setelah menyerah dari Crystal Palace. Ini pula jadi kekalahan ke-tiga dari empat pertandingan paling akhir City.

Akhirnya sekarang City mesti turun ke tempat tiga dengan 44 point dari 19 pertandingan. Team karya Guardiola ini ketinggal tujuh point dari Liverpool serta satu point dari Tottenham Hotspur yg sekarang di tempat dua.

Guardiola menyebutkan kekalahan ini situasinya mirip-mirip dengan kala menantang Palace. Timnya gak siap menantang serangan lawan, plus banyak pemain kurang yakin diri lantaran hasil akhir-akhir ini.

” Ini menyerupai dengan perform di pertandingan lawan Crystal Palace. Kami mengawali dengan baik namun kebobolan gol kala mereka pertama datang di kotak penalti kami. Dengan mental, kami kurang yakin diri dalam keadaan itu, ” papar Guardiola.

” Kami mesti terima ini. Kami mesti mengetahui jika kami butuh kerja lebih keras serta coba mendapat kembali satu hasil bagus dengan selekasnya, dan mendapat keyakinan diri kembali. “

” Tentunya kami kuatir, sejumlah hasil yg pokok. Kami kalah. Dalam empat hari kami punyai pertandingan yang lain. Kami bersama dalam keadaan ini, kami akan usaha giat serta bangun dengan beberapa hasil bagus. Musim masih tetap panjang serta kami punyai beberapa perihal untuk diperjuangkan, ” imbuhnya.

About admin