Gus Irsyad Raih penghargaan Pembina K3 Nasional Tiga Kali Beruntun

Setiap pemerintah daerah memang sudah seharusnya memikirkan keselamatan kerja oleh para pekerja proyek. Oleh sebab itu, banyak pemimpin yang disalahkan saat ada pekerja proyek pemerintah yang mengalami kecelakaan karena keselamatan kerja tidak di pedulikan. Nah, adalah Gus Irsyad sebagai sosok pemerintah yang selalu memperhatikan hal tersebut sehingga ia selalu mendapat penghargaan.

HM Irsyad Yusuf selaku Bupati Pasuruan, mendapatkan penghargaan sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja atau K3 tingkat Nasional tahun 2016 ini. Penghargaan ini adalah sebagai yang ketiga kalinya didapatkan oleh Bupati Irsyad Yusuf selama kurun waktu tiga tahun secara beruntun.

Penghargaan iberikan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan, yakni M Hanif Dhakiri di acara Malam Penganugerahan K3 Award di Ruang Birawa Hotel Bidakara, Jakarta, hari Rabu (18/5/2016) lalu pada pukul 20.00 malam WIB.

Gus Irsyad sebagai sapaan Irsyad Yusuf merasa, bahwa sebagai pembina K3, ,kubunya selalu memotivasi semua perusahaan agar selalu melengkapi semua karyawannya dengan peralatan keamanan dalam bekerja. “Sebagai kawasan industri kami tak boleh mengesampingkan masalah keselamatan kerjabagi para pekerja. Krusial untuk menjaga keselamatan serta kesehatan selama pekerja  yang bekerja. Tidak boleh ada kecelakaan yang dialami pekerja, sementara pihak perusahaan tak mengetahuinya,” papar Gus Irsyad pasca mendapatkan penghargaan.

About admin