Hadapi Dynamo Kiev, Chelsea Masih Dipertanyakan |Sport

Hadapi Dynamo Kiev, Chelsea Masih Dipertanyakan |Sport, Chelsea tengah minggu ini dapat berjumpa Dynamo Kiev di ajang Liga Champions. Laga ini menjadi peluang gede bagi Chelsea buat bangkit. Tetapi, apabila kalah lagi, The Blues dapat semakin terpuruk.

Dalam delapan turnamen terakhir di seluruh turnamen, Chelsea hanya sekali menang, merupakan ketika mengalahkan Aston Villa 2-0, 17 Oktober dulu. Selebihnya, pasukan Jose Mourinho dua kali seri dan lima kali kalah. Dari lima kekalahan itu, tiga di antaranya mereka bakal dalam tiga laga terakhir.

Situasi ini menciptakan kursi manajer yang diduduki Mourinho konsisten memanas. hari esok cowok asal Portugal itu serta mulai sejak dispekulasikan. Laga melawan Dynamo Kiev di Stamford Bridge, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB, dapat jadi peluang Chelsea dan Mourinho buat memperbaiki kondisi sekaligus menjaga kesempatan lolos dari fase kelompok. Tiga poin dapat menjadi harga mati.

Chelsea baru satu kali menang dalam tiga kejuaraan di fase kelompok. Mereka sekarang menempati posisi ke-3 di klassement Kelompok G bersama empat poin, dibawah Porto (7 poin) dan Dynamo Kiev (5 poin). “Ini yakni satu buah laga besar. Ini yakni laga dimana kami tak boleh kalah,” kata Mourinho terhadap Chelsea Televisi.

About admin