Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Akan Menggelar Sidang Ahmad Dhani Di Percepat

Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Akan Menggelar Sidang Ahmad Dhani Di Percepat – Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya akan mengadakan sidang perkara pencemaran nama baik dengan terdakwa Ahmad Dhani, kedua kalinya dalam 1 minggu.

Ketua Majelis Hakim R Anton Widyopriyono mengakui hal tersebut dikerjakan lantaran status terdakwa jadi tahanan titipan. Karena itu pihaknya akan menjadwalkan persidangan Ahmad Dhani dilangsungkan kedua kalinya dalam 1 minggu.

“Lantaran statusnya tahanan titipan, kami menjadwalkan persidangan 1 minggu kedua kalinya. Agar cepat usai serta cepat kembali pada Jakarta,” kata Ketua Majelis Hakim Anton Widyoprayitno di ruangan sidang Cakra Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (7/2/2019).

Anton mengemukakan status Ahmad Dhani sebagai tahanan di Jakarta ikut berubah menjadi pertimbangan hakim. Karena apabila sidang dikerjakan di Surabaya di cemaskan akan memakai proses waktu yang lama.

“Nah, ini kan kebanyakan menghabiskan waktu serta kebanyakan kemungkinan,” jelas Anton.

“Persidangan kami menunda hingga sampai hari Selasa tanggal 12 Februari 2019 buat acara nota keberatan team penasehat hukum,” tandas Anton.

Sidang perdana perkara pencemaran nama baik Ahmad Dhani ini bermula dari perkara waktu Ahmad Dhani akan mengikuti deklarasi tagar 2019 Rubah Presiden di Surabaya serta dihadang beberapa massa cinta NKRI. Waktu itu dalam vlog-nya, Ahmad Dhani sudah sempat mengemukakan banyak penghadangnya ‘idiot’.

Ahmad Dhani awal kalinya ditahan di Rutan Cipinang sesudah divonis 1,5 tahun penjara lantaran penyebaran cuitan ajaran kedengkian di account Twitter kepunyaannya. Ahmad Dhani melalui pengacara telah mendaftar banding ke PN Jaksel.

About admin