Harapan AHY Kepada Gubernur Yang Terpilih

Harapan AHY Kepada Gubernur Yang Terpilih – Selesai mencoblos, Agus Harimurti Yudhono pernah mengutarakan harapannya pada pasangan calon yang dipilih sebagai pemimpin dalam Pilkada DKI Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Baginya, siapa saja yang dipilih mesti bisa membawa perkembangan untuk semua warga Jakarta.

” Pastinya kita semuanya mengharapkan siapa saja yang dipilih jadi gubernur rakyat yang betul-betul dapat membawa perkembangan serta kesejahteraan buat semuanya warga jakarta, ” tutur Agus.

Agus menjelaskan, seseorang pemimpin Jakarta mesti dapat menyejahterakan warga di sektor ekonomi serta tingkatkan keamanan.

Diluar itu, Agus juga mengharapkan pemimpin Jakarta dapat menggerakkan pembangunan yang berkeadilan untuk semua warganya.

” Saya menitipkan pesan pada siapa saja yang dipilih jadi gubernur jakarta supaya jadi pemimpin kita semuanya serta berbuat yang paling baik buat Jakarta, ” kata Agus.

” Saya pasti selalu memberi peran pemikiran yang paling baik buat perkembangan kita semuanya, ” ucapnya.

Agus Harimurti Yudhoyono memakai hak pilihnya di Pilkada DKI putaran ke-2 pada Rabu (19/4/2017).

Agus berbarengan istrinya, Annisa Pohan, mencoblos di TPS 6 RT 3/RW 3, Jalan Cibeber I, Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mereka tiba seputar jam 11. 45 WIB dengan jalan kaki dari tempat tinggalnya yang cuma berjarak sebagian mtr. dari TPS.

Agus tampil terlihat sporty dengan kenakan sweater serta jogger pants berwarna hijau tua dan sepatu lari berwarna hitam.

About admin