Harga Yang Harus Dibayar AS Roma Untuk Menebus Smalling

Harga Yang Harus Dibayar AS Roma Untuk Menebus Smalling – Manchester United diberitakan sudah menyebutkan jumlah harga teranyar terhadap AS Roma jika mau mempermanenkan Chris Smalling. akan tetapi, proposal baru hendak coba dilakukan.

Sebelumnya, AS Roma telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro terhadap Manchester United. proposal tersebut ditolak begitu saja.

Setan Merah lalu disebut-sebut mengharapkan paling tidak 20 juta euro. Serigala Roma bergeming lantaran merasa poin tersebut masih sangat tinggi.

Buat kesekian kalinya, United menurunkan harga menjadi 18 juta euro. Poker Online tapi berdasarkan keterangan Tuttosport, Roma lagi-lagi hendak coba melaksanakan negosiasi ulang.

Masih dari sumber yang sama, dikabarkan bahwa Smalling terpikat untuk hidup di klub ibu kota Italia tersebut. Oleh lantaran itu, palang pintu asal Inggris itu menginginkan lekas tampak ujar perjanjian agar nasibnya nyata.

Chris Smalling bertanding di AS Roma menjadi punggawa pinjaman. beliau takluk berkompetisi dengan bek-bek Manchester United seperti halnya Victor Lindelof serta Harry Maguire.

Chris Smalling merindukan masa-masa ketika masih berseragam Manchester United. bagi Smalling, MU sudah menjadi komponen utama di kariernya.

Aku merindukan Manchester United karena saya telah berada di sana sepanjang bertahun-tahun, dan juga saya terbiasa membuat bagian dari perabot di sana, cakap Smalling.

Lamun kala ini, Chris Smalling merasa girang ada di AS Roma. ia juga berharap sanggup berlanjut menampilkan kemampuan berkualitas dan juga menolong Roma mengukir penampilan.

Tetapi aku menikmati sesi baru pada pekerjaan aku, dan moga-moga Bandar Bola saya bisa terus mendominasi penampilan di lapangan dan juga kami sanggup punya musim yang sukses. saat ini saya amat menikmati berposisi di Italia, lanjut Smalling.

Aku mulai memaklumi kondisi yang disebut manajer dalam bahasa Italia, serta sampai-sampai dengan para punggawa aku keberuntungan, karna beberapa dari mereka bisa berbincang bahasa Inggris, tuturnya.

Saya tentu belajar banyak frasa sepak bola dan banyak frasa dasar yang membantu saya berinteraksi dengan tim di dalam dan luar lapangan.

Aku merasa sungguh ayem; keluarga aku tampak di sini dan juga anjing-anjing saya ada di sini, jadi segala orang enak. saat keluarga aku senang dan aku gemar, hal itu kelihatan di lapangan, ujar Chris Smalling.

About admin