Hasil Liga Italia: Diwarnai 11 Kartu, Juventus Kalahkan Napoli 2-1

Hasil Liga Italia: Diwarnai 11 Kartu, Juventus Kalahkan Napoli 2-1 – Juventus semakin mengukuhkan dominasi di Italia. Bianconeri mengandaskan Napoli 2-1 dalam pertandingan yang diwarnai keluarnya 11 kartu – termasuk juga dua merah.

Pertandingan di San Paolo Fase berjalan dalam tekanan tinggi serta panas. Terdaftar 11 kartu dikeluarkan wasit selama laga, dimana dua salah satunya adalah kartu merah. Semasing tim kehilangan pemainnya karea kartu merah itu.

Miralem Pjanic serta Emre Can memberikan Juventus kelebihan 2-0 di set pertama. Napoli baru dapat mengecilkan posisi lewat Jose Callejon pada pertengahan set ke-2.

Kemenangan 2-1 membuat Juventus semakin kukuh berdiri di puncak klaseme Liga Italia. Scuad garapan Massimiliano Allegri sekarang miliki 72 point, unggul 16 angka di muka Napoli.

Duel dua team paling atas klaseme Liga Italia berjalan cukuplah sama di menit-menit awal. Tetapi kondisinya tidak tahan lama sebab Napoli mesti kehilangan satu pemainnya sesudah penjaga gawang Alex Meret dikartu merah di menit 25.

Ia bisa kartu merah langsung karena pelanggaran yang dikerjakan pada Cristiano Ronaldo. Napoli lalu mengorbankan Arek Punya untuk ditarik keluar lapangan serta digantikan David Ospina menjadi penjaga gawang baru.

Dario titik dimana Meret melanggar Ronaldo, Pjanic maju menjadi pelaksana eksekusi sepakan bebas. Free kick gelandang 28 tahun itu masuk ke gawang walau sudah sempat tentang tangan penjaga gawang.

Walau kehilangan satu pemain, Napoli sukses seringkali meneror gawang Juventus. Demikian sebaliknya, Si Nyonya Tua baru melepas satu tendangan ke gawang yang berbuntut gol Pjanic.

Akan tetapi Juventus kembali membentak Napoli dengan gol ke-2 pada menit 39. Dari sepakan pojok Pjanic melepas umpan pendek ke Bernardeschi. Ia lalu melepas umpan crossing yang sukses diterima Emre Can untuk cetak gol ke-2.

Di awalnya set ke-2, gantian Juventus kehilangan pemain. Pjanic diusir keluar lapangan sesudah mendapatkan kartu kuning ke-2.

Pada menit 60 gol yang dinanti-nantikan Napoli pada akhirnya hadir juga. Dari crossing yang dilepaskan Insigne, Callejon dapat menyarangkan bola ke gawang dari jarak dekat.

Kesempatan emas menyamai posisi hadir pada menit 83 waktu wasit menunjuk titik putih di kotak penalti Juventus karena pelanggaran yang dikerjakan Sandro.

Malang buat Napoli, kesempatan kali ini tidak berhasil mereka gunakan. Tembakan Insigne tidak berhasil menjumpai tujuan. Napoli juga mesti terima kekalahan atas Juventus.

About admin