Hasil Liga Spanyol: Morata Dua Gol, Atletico Menang 2-0 atas Sociedad

Hasil Liga Spanyol: Morata Dua Gol, Atletico Menang 2-0 atas Sociedad – Atletico Madrid bisa point penuh dari lawatannya ke markas Real Sociedad. Atletico menang 2-0 karena dua gol dari Alvaro Morata.

Tandang ke Estadio Municipal de Anoeta, Minggu (4/3/2019) pagi hari WIB, Atletico cetak dua gol pada set pertama. Morata membuat dua gol dalam tempo tiga menit.

Morata buka kelebihan Atletico di menit ke-30. Bermula dari sepakan pojok Thomas Lemar, bola dibelokkan oleh Diego Godin. Morata muncul pas waktu untuk menanduk bola ke gawang.

Tiga menit lalu, Atletico melipatgandakan kelebihan. Tandukan Morata kembali membuahkan gol untuk Atletico.

Gol ini bermula dari sepakan bebas Koke disamping kanan. Bola yang di kirim ke kotak penalti disundul oleh Morata untuk membawa Atletico unggul 2-0.

Pada set ke-2, persisnya menit ke-62, Atletico mesti kehilangan salah satunya pemainnya. Koke mendapatkan kartu kuning ke-2 sesudah melanggar Joseba Zaldua.

Walau kalah jumlahnya pemain, Atletico dapat menjaga kelebihan score sampai laga selesai. Dengan kemenangan ini, Atletico sekarang menghimpun 53 point dari 26 pertandingan.

Atletico menjauh dari Real Madrid yang berada di posisi ke-3 dengan 48 point. Sesaat dari Barcelona yang berada di puncak klassemen, Atletico berjarak tujuh angka.

About admin