Hasil Piala Presiden: Bali United Menang 3-0 atas Mitra Kukar

Hasil Piala Presiden: Bali United Menang 3-0 atas Mitra Kukar – Bali United memulai debutnya di Piala Presiden 2019 dengan mulus. Melawan Partner Kukar di pertandingan perdana Group B, Serdadu Triadatu menang 3-0.

Berlaga di Stadion Patrioc Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019), Bali United langsung menang cepat dari Partner Kukar. Gol dilesakkan di menit ke-2.

Ialah Melvin Platje yang membawa Bali United langsung unggul 1-0. Manfaatkan penetrasi Ricky Fajrin, pemain berdarah Belanda itu tiada kesusahan merobek gawang Partner Kukar.

Di menit ke-7, kesempatan dibuat kembali oleh Bali United. Kesempatan ini lewat Ilija Spasojevic, dimana tendangannya masih tetap dapat dihentikan penjaga gawang Partner Kukar Gerri Mandagi.

Di menit ke-14, usaha pertama dibuat Partner Kukar. Hendra Bayauw lakukan penetrasi serta melepas umpan ke Aldino Herdinto, akan tetapi tendangan sang striker belum juga menjumpai tujuan.

Dua menit berlalu, Bali United dapat melipatgandakan kelebihan. Lagi-lewat umpan Ricky Fajrin, Platje tidak kesusahan menjebloskan bola ke gawang Partner Kukar.

Serangan Bali United, yang sekarang dikomandoi Stefano Cugurra ‘Teco’, kembali membawa hasil. Bermula dari usaha Platje yang dapat dihentikan Gerri di menit ke-27, bola reboud dapat dicocor Spasojevic untuk cetak gol ke-3 timnya.

Partner Kukar cukuplah kesusahan masuk kotak penalti Bali United. Pada menit ke-42, Atep melepas eksperimen di luar kotak penalti, akan tetapi bola belumlah ke arah gawang. Sampai interval, kenggulan 3-0 Bali United bertahan.

Di set ke-2, Bali United masih tetap mendesak Partner Kukar. Kapten Fadil Sausu melepas tendangan, akan tetapi bolanya dapat dihalau Gerri.

Tidak banyak intimidasi dilepaskan Partner Kukar di set ke-2. Team asal Kalimantan itu kesusahan tembus posisi belakang Bali United.

Sampai semprit panjang berbunyi, tidak ada gol penambahan terbentuk di pertandingan ini. Hasil ini membuat Bali United menang 3-0 atas Partner Kukar.

Kemenangan ini membuat Bali United pimpin Group B dengan point 3, sama juga dengan Bhayangkara FC yang awal mulanya menaklukkan Semen Padang 4-2, akan tetapi unggul beda gol. Sesaat Partner Kukar jadi juru kunci, dibawah Semen Padang yang tempati tempat tiga.

About admin