Hayden Puji Performa Rossi |Sport

Hayden Puji Performa Rossi |Sport, Nicky Hayden telah melaju bersama delapan kawan setim tidak sama dalam 13 musimnya beradu di MotoGP, yang mogok dalam balapan pamungkas di Valencia terhadap bulan lalu. Pemenang dunia 2006 tersebut, yang menyudahi kariernya bersama 16 poin bersama tim Aspar di 2015, sekarang ini membeberkan kisah menyangkut kawan-kawan setimnya tersebut yang dirinya anggap paling mengesankan.

“Aku kemungkinan posting buku berkaitan kawan-kawan setimku lantaran masih banyak kepribadian yang berbeda-beda dan saya telah tidak sedikit mencari ilmu dari mereka masing-masing,” kata Hayden di Crash.net. Hayden pertama-tama menyatakan nama Casey Stoner, yang sempat bersamanya dua periode di tim pabrikan Ducati. Ada serta Dani Pedrosa yang sewaktu tiga periode berkiprah dengannya di Repsol Honda.

“Sudah tentu kecepatan Casey mengagumkan. Kemampuannya utk menemukan batas terhadap lintasan basah atau bernoda yaitu sesuatu yang belum sempat saya tonton diawal mulanya. Dan Kamu tahu Dani, caranya melajukan motor di tikungan menakjubkan,” sebut Hayden.

“Tapi saya pikir orang yang paling mengesankanku yakni Valentino. Dikarenakan saya sempat dua kali jadi kawan setimnya, dan hari-hari di Ducati memang lah telah menjadi tingkatan yang rendah, buatnya buat kembali kompetitif lagi telah mengagumkan mengesankan.”

About admin