Hayden: Rossi Juara MotoGP! |Sport

Hayden: Rossi Juara MotoGP! |Sport, Pebalap Power Electronics Aspar, Nicky Hayden menyakini bahwa perebutan gelar dunia MotoGP 2015 antara duet pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo amat sangat baik buat perkembangan kompetisi balap motor terakbar di dunia tersebut.

Menurut Hayden, dapat makin baik jika jagoan ditentukan di seri terakhir, yang akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol terhadap 6-8 Nopember akan datang. The Kentucky Kid pula menyebutkan jikalau The Doctor yang mendapati gelar, sehingga popularitas MotoGP dapat kian menanjak.

“Musim ini amat seru, lebih-lebih apabila jagoan ditentukan di seri terakhir. Vale yaitu bintang MotoGP dan tidak sedikit orang mau melihatnya mendapati gelar lagi. Ini bagus untuk MotoGP, sebab dirinya menciptakan olahraga ini kian dikenal. Tidak Sedikit orang di dunia ini, biarpun bukan peminat MotoGP, tahu siapa ia,” papar Hayden seperti yang dilansir Speedweek.

Meskipun demikian, juara dunia MotoGP 2006 menyebut bahwa bukan berarti Lorenzo mampu diremehkan. pebalap yang mampu memperoleh kemenangan beruntun. Persaingan mereka belum mogok. Biarpun Vale lebih unggul, kita mesti tunggu hingga Valencia.” tutup Hayden.

About admin