Hernanes Hengkang Ke Liga China

Hernanes Hengkang Ke Liga China – Hernanes jadi pemain paling baru yang berhimpun dengan club Liga Super China (CSL) . Pemain Juventus asal Brasil itu berhimpun dengan Hebei China Fortune FC, Kamis (9/2/2017) .

Kepastian itu diumumkan di website resmi Juventus. Club berjulukan I Bianconeri itu menginformasikan kalau pemain bernama komplit Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima sudah resmi berhimpun ke Hebei.

” Nilai transfer dia meraih 8 juta euro. Jumlah itu bakal dibayar sesudah Sertifikat Transfer Internasional (ITC) keluar, ” sekian bunyi pernyataan resmi Juventus.

Nilai transfer itu bakal bertambah sampai 2 juta euro bergantung performa Hernanes waktu membela Hebei.

” Terima kasih, Hernanes. Mudah-mudahan berhasil dengan karirnya pada saat yang akan datang, ” catat pernyataan resmi Juventus lagi.

Hernanes berhimpun dengan Juventus pada Agustus 2015. Sepanjang berkostum Juventus, bekas pemain Lazio itu mencapai gelar Serie A serta Coppa Italia.

Musim ini, Hernanes tampak 13 kali di semua pertandingan namun hanya miliki saat bermain 906 menit serta cetak satu gol pada kompetisi Serie A.

Di club barunya, Hernanes bakal menyokong bekas pemain ARSENAL serta AS Roma, Gervinho, dan eks striker Napoli serta Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi.

Hebei sekarang ini dilatih oleh bekas manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. Mereka tengah berlatih di Marbella, Spanyol, untuk hadapi CSL 2017 yang diawali pada akhir Februari.

About admin