Huawei Rilis Phablet Premium Mate 8 |Teknologi

Huawei Rilis Phablet Premium Mate 8 |Teknologi, Huawei sudah mengumumkan handphone pintar Mate S sewaktu IFA di Berlin kepada bln September. Terhadap ketika itu tidak sedikit pertanyaan kapan phablet Mate 8 dapat diumumkan. Hari ini, 26 Nopember 2015, Huawei sudah meluncurkan andalan paling baru mereka itu.

Mate 8 merupakan product premium baru Huawei. Phablet ini terbuat dari logam dan mempunyai design unibody logam. Dengan Cara lebih spesifik, Mate 8 terbuat dari aluminium untuk pesawat lokasi angkasa dan monitor lengkung 2.5D unik, menurut perusahaan. Bezelnya memang lah minim, yang menunjang handset nampak lebih ramping (rasio layar-bodi 83 prosen).

Huawei Mate 8 mempunyai monitor 6 inci 1080p (1920 x 1080), dan didukung oleh procesor octa-core Kirin 950 64-bit baru. Huawei pun menyatakan bahwa ada satu buah co-processor i5 dalam paket ini, yang beri dukungan pengenalan nada, mengonsumsi MP3 berdaya rendah, fungsi hub pemeriksaan, navigasi fused location provider (FLP), dan pula mengurangi mengonsumsi daya berbasis ruang.

Huawei Mate 8 di lengkapi bersama fitur-fitur baru serta, di antaranya kontrol suara, firewall hemat daya, defragmenter dan ERecovery. Kebolehan pembayaran pun built-in. Phablet ini mempunyai RAM LPDDR4 3GB atau 4GB (tergantung varian), dan dua varian piranti ini dapat mempunyai daya simpan internal 32GB atau 64GB, yang bisa diperluas dengan slot card MicroSD.

About admin