Ibra Ingin Goda Pogba Untuk Pindah ke United

Manchester United memang sedang memburu Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini. Namun, untuk mewujudkan transfer ini memang sangat sulit sekali bagi Setan Merah sebab harga sang pemain memang sangat malah da di sisi lain pihak Si NyonyaTua masih enggan untuk melepas aset berharganya tersebut.

Seperti laporan yang beredar, bahwa pemain baru United yakni Zlatan Ibrahimovic juga akan membujuk gelandang timnas Prancis ini untuk mengikuti jejaknya yang hijrah ke Old Trafford musim panas ini. Pogba sendiri sempat menjadi pemain United sebelum ia dijual tahun 2012 lalu oleh Setan Merah ke Juve.

Sebagaimana yang dilansir dari 90m,  United disinyalir akan memanfaatkan bomber barunya tersebut untuk menggoda Pogba untuk mau hengkang. Untuk diketahui, kedua pemain tersebut memang memiliki agen yang sama, yaitu Mino Raiola. Jadi wajar saka kalau keduanya sering bertemu.

Semuanya pun jadi nampak nyata saat baru-baru ini Ibra tertangkap kamera sedang makan malam berdua bersama Pogba, dan juga Raiola, di Los Angeles, AS. Diyakini bahwa salah satu bahasan dalam pertemuan ketiganya ialah membahas mengenai potensi Il Polpo Paul hengkang ke skuat The Red Devils.

About admin