Imbang dengan PSV, Inter Harus Puas Finis di Posisi Ketiga Grup B

Imbang dengan PSV, Inter Harus Puas Finis di Posisi Ketiga Grup B – Inter Milan tersisih dari Liga Champions sesudah bermain seri 1-1 dengan PSV Eindhoven. Inter mesti senang finish di urutan ke-3 Group B.

Inter menggantikan permain dari PSV di awalnya pertandingan dalam kompetisi yang berjalan di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) pagi hari WIB. Tetapi, mereka justru kebobolan duluan melalui Hirving Lozano.

Gempuran dijalankan Inter selama set pertama, tetapi tiada gol yang terwujud. Set pertama selesai dengan score 1-0 untuk kelebihan PSV.

Inter baru dapat menyamai score jadi 1-1 saat menit ke-73 melalui Mauro Icardi. Gol itu jadi yang paling akhir di pertandingan ini. Inter juga tersisih dari Liga Champions sesudah di kompetisi yang lain Tottenham Hotspur bermain seri 1-1 dengan Barcelona.

Nerazzurri duduk di urutan ke-3 dengan delapan point, sama dengan Tottenham sebagai runner-up Group B. Club asal London Utara itu ada di urutan yang lebih baik sesudah unggul agresivitas gol tandang dengan Inter.

Pada pertemuan pertama Inter menang 2-1 atas Tottenham di Giuseppe Meazza. Team garapan Luciano spalletti selanjutnya kalah 0-1 waktu berkunjung ke Wembley.

Tottenham temani Barcelona ke set 16 besar. Barca jadi juara Group B dengan 14 point. Disamping itu, Inter memperoleh ticket ke Liga Europa sesudah finish di urutan ke-3.

About admin