Imbangi Barcelona 1-1 di Laga Grup Terakhir, Tottenham Lolos ke-16 Besar

Imbangi Barcelona 1-1 di Laga Grup Terakhir, Tottenham Lolos ke-16 Besar – Tottenham Hotspur menegaskan diri melesat ke sesi 16 besar Liga Champions. Tottenham lolos sesudah sukses menyeimbangi Barcelona 1-1 di pertandingan group paling akhir.

Berlaga di Camp Nou, Rabu (12/12/2018) pagi hari WIB, Tottenham cukuplah kesusahan melawan Barcelona walaupun tidak turunkan team utamanya. Blaugrana sukses membuat gol cepat melalui Ousmane Dembele untuk pimpin 1-0 sampai paruh laga.

Barcelona hampir 2x membuat gol penambahan melalui Philippe Coutinho. Tetapi, 2x usaha Coutinho cuma mengenai tiang gawang Tottenham.

Disamping itu, Tottenham banyak buang kesempatan. Hingga selanjutnya, pemain simpanan Lucas Moura muncul menjadi penyelamat untuk membuat gol penyama di menit-menit akhir.

Dengan hasil ini, Tottenham finish runner-up di klassemen akhir Group B dengan pengumpulan 8 point. Spurs memiliki hak menyertai Barcelona, juga sekaligus mengenyahkan Inter Milan walaupun mendapatkan angka yang sama selesai bermain imbang 1-1 dengan PSV Eindhoven. Mengingat, Tottenham unggul produktivitas gol tandang dalam head to head dengan Inter.

About admin