Ini Dia Makanan Dari Tokyo Yang Lezat Nan Halal

Biasanya, makanan khas dari luar negeri memang sering dihindari oleh umat muslim karena makanannya memang tak halal. Namun, nyatanya memang tak semua makanan di luar negeri itu ‘haram’ seperti halnya makanan yang dibuat dari Tokyo ini.

Di ”Negeri Sakura” semakin gampang untuk menemukan restoran penjual makanan yang halal. Salah satunya ialah restoran yang bernama Sumiyakiya Nishiazabu yang menyuguhkan ayam panggang dengan rasa lezat dengan kuah sup yang gurih. Obat rindu dan lapar yang sangat enak untuk disantap ketika udara dingin melanda.

Sumiyakiya Nishiazabu sendiri berada di daerah Roppongi, Tokyo. Tempatnya ada di pinggir jalan dan tak sulit untuk dijangkau dengan semua transportasi, seperti bus tur, taksi, ataupun kereta. Tak pelak kalau di jam-jam makan, yakni makan siang serta waktu makan malam, pemmbeli mengantre di depan restoran tersebut.

Dari Stasiun Roppongi, seperti, Sumiyakiya cuma selama 5 menit hingga 8 menit dengan hanya berjalan kaki. Adapun kalau dari Stasiun Nogizaka, Sumiyakiya lebih kurang ditempuh selama 10 menit. Selain memampang nama restoran, di bagian depan juga diberikan label dengan tanda halal dan papan nama diisikan sejumlah pilihan menu yang disuguhkan di restoran itu disediakan juga dengan harga makanan tersebut.

About admin