Ini Harga Radja Nainggolan, Jika Ingin Membelinya

Gelandang berpengalaman milik AS Roma, yakni Radja Nainggolan dalam beberapa waktu terakhir ini memang santer dikabarkan dengan kepindahan ke klub raksasa Eropa dalam beberapa waktu terakhir. Namun, pihak Roma sendiri mematok harga yang sangat tinggi bagi sang pemain tersebut kalaupun ada klub yang ingin membelinya.

AS Roma pun nampaknya sudah siap kehilangan salah satu pemain berharga mereka, Radja Nainggolan ini. Diketahui bahwa Giallorossi memang enggan menjual sang gelandang dengan harga yang rendah. Pemain berdarah Batak tersebut dihubungkan dengan kepindahan ke klub Chelsea akhir-akhir ini. Sejumlah klaim juga mengatakan bahwa sang pemain telah sepakat secara personal untuk pergi ke London.

Akan tetapi, di pihak Serigala Ibu Kota, belum ada kata setuju. Dimana dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Roma mematok banderol mahal untuk pemain timnas Belgia itu, yaitu sebesar €40 juta. Antonio Conte disinyalir sangat meminati jasa Nainggolan sehingga Chelsea tak tanggung-tanggung mengeluarkan uang besar untuknya.

Diluar itu, Il Lupi sendiri sutelahdah menyiapkan suksesor Nainggolan. Luciano Spalletti dilaporkan juga sedang melirik winger berbakat Paris Saint-Germain, yakni Adrien Rabiot. Tak cuma, ia juga memburu Marouane Fellaini dari MU serta Franco Vazquez dari Palermo.

About admin