Inter Milan Di Ingatkan Fokus Musim Depan

Inter Milan Di Ingatkan Fokus Musim Depan – Selesai merampas Scudetto, Inter Milan malah ditinggalkan Antonio Conte. Inter diingatkan supaya konsentrasi ke masa datang untuk menjaga gelar bersama Simone Inzaghi.

Di bawah instruksi Conte, Nerazzurri sukses hentikan supremasi Juventus untuk memenangkan Liga Italia 2020/2021. Scudetto pertama Inter di dalam 11 tahun.

Inter mengakhiri musim secara menguasai dengan pencapaian 91 point, dari hasil 28 kemenangan dan cuman 3x kalah. Romelu Lukaku cs unggul 12 point dari runner-up AC Milan dan 13 point dari Juve, yang finish ke-4.

Namun, Antonio Conte selanjutnya putuskan mundur karena tidak memperoleh agunan berbelanja pemain pada musim panas. Susul susutnya keuangan perusahaan induk pemilik Inter Milan karena wabah berkelanjutan.

La Beneamata lalu menunjuk Simone Inzaghi sebagai alternatif Antonio Conte. Inzaghi pernah sukses pimpin Lazio ke tangga juara Coppa Italia 2018/19 dengan kemenangannya pada Atalanta 2-0 di final.

Bek tengah Inter, Milan Skriniar, menjelaskan teamnya dilarang mengingat kembali masa lampau karena perlu menjaga Scudetto. Skriniar yakin ke kekuatan Inzaghi.

“Conte mengagetkan saya, kami telah seperti keluarga dan saat Anda juara, Anda selalu mengharap supaya tetap bersama untuk capai sasaran yang baru. Tetapi saat ini, kami dilarang pikirkan masa lampau dan konsentrasi untuk masa datang,” cetus Skriniar ke La Gazzetta dello Sport.

“Inzaghi bisa dibuktikan sebagai pelatih dengan penuh penyiapan dan kami ingin capai beberapa hasil yang memberikan kepuasan sama dia dan staff-nya.”

“Kami ialah juara Italia dan kami tidak dapat mengincar sasaran yang lebih rendah. Kami akan bekerja untuk mengulang-ulang perolehan kami, walau kami mengetahui itu tidak gampang. Kami tertarik untuk memenangkan tiap laga untuk menunjukkan jika kami masih yang terbaik,” ceplos Skriniar mengenai zaman baru Inter Milan.

About penulis77