Isco Ditepikan oleh Solari Saat Real Madrid Bertanding Lawan AS Roma

Isco Ditepikan oleh Solari Saat Real Madrid Bertanding Lawan AS Roma – Tidak ada nama Isco di scuad Real Madrid kala melawan AS Roma di matchday 5 Liga Champions. Santiago Solari juga memaparkan faktor mengapa dia menepikan Isco.

Madrid tandang ke Stadion Olimpico di matchday 5 Liga Champions, Rabu (28/11/2018) pagi hari WIB. Menang 2-0 atas Roma, Los Blancos diyakinkan sukses ke fase 16 besar jadi juara Group G.

Di pertandingan itu, Isco betul-betul tidak dimainkan. Gelandang berumur 26 tahun itu bahkan tak ada pada jadwal pemain pengganti walaupun turut dalam lawatan ke Roma.

Selesai laga, Solari memaparkan faktanya menepikan Isco. Dia menyebutkan ketentuannya sehubungan dengan melakukan olahraga.

” Ini ialah keputusan-keputusan yang Anda bikin di momen-momen spesifik, ” kata Solari dalam pertemuan wartawan selesai laga.

” Kami di sini untuk melaksanakannya, bukan yang lainnya. Itu ialah ketentuan yang bersangkutan dengan melakukan olahraga, tak ada yang lainnya. “

” Tak ada starter, atau cadangan, dalam sepakbola. Itu semua terkait pemain untuk ada pada keadaan 100%, jadi pelatih memilihnya, ” ujarnya.

Mulai sejak Solari menukar Julen Lopetegui, Isco jarang bisa peluang bermain. Gelandang internasional Spanyol itu bahkan juga betul-betul belumlah sempat jadi starter.

Keseluruhannya, Isco baru main 78 menit dalam lima pertandingan bersama dengan Solari. Sesaat di masa Lopetegui, Isco menuliskan 647 menit bermain dalam delapan pertandingan.

About admin