Italia Raih Tempat Ke Tiga Di Piala Dunia U-20

Italia Raih Tempat Ke Tiga Di Piala Dunia U-20 – Italia mencapai tempat ketiga Piala Dunia U-20 2017 sesudah menaklukkan Uruguay dalam kompetisi di Suwon World Cup Stadium, Minggu (11/6/2017).

Keberhasilan Italia tidak terlepas dari kepahlawanan kiper Alessandro Plizzari. Pemain punya AC Milan itu buat saat normal jadi imbang tanpa ada gol serta memastikan kemenangan Italia pada adu penalti.

Kurun waktu normal, Uruguay tampak demikian menguasai. Mereka menyebar 24 tembakan, empat salah satunya menghadap ke gawang.

Tetapi, tampilan impresif Alessandro Plizzari dibawah mistar senantiasa menggagalkan usaha Uruguay. Terdaftar dalam lima menit paling akhir, dia lakukan dua penyelamatan.

Di bagian lain, Italia hanya mempunyai sedikit ancaman, namun bermain lebih efisien. Mereka dapat hasilkan dua tembakan tepat cuma dari enam usaha.

Sama Plizzari, Santiago Mele juga bermain gemilang hingga semua kans Italia percuma.

Masuk babak adu penalti, Mele kalah bercahaya dari Plizzari. Yang memiliki nama paling akhir layak didaulat jadi protagonis menilik aksinya pada saat normal serta babak tos-tosan.

Bagaimana tidak, Plizzari menggagalkan usaha dua dari tiga eksekutor Uruguay, yakni Juan Boselli serta Rodrigo Amaral.

Mengenai empat penendang Italia menyelesaikan tugasnya. Tim bimbingan Alberigo Evani juga memenangi babak adu penalti sekalian mengunci posisi ketiga.

Setelah itu, Inggris serta Venezuela akan berlaga pada partai final. Pertandingan puncak bakal disiarkan dengan segera di RTV pada Minggu jam 16. 30 WIB.

About admin