Jadi Korban Tabrak Lari, Ajip Akhirnya Tewas

Seperti yang diketahui, bahwa hari ini baru saja ada aksi tabrak lari di salah satu daerah di Jakarta, dimana korbannya dipastikan telah meninggal dunia. Hingga saat ini, orang yang menabrak tersebut masih belum diketahui dan masih dalam pencarian.

Ajip Syamsul (46 tahun) selaku pengendara sepeda motor, ditemui sudah meninggal di daerah Cilincing, Jakut. Ajip, yang selaku warga asal Pondok Surya Mandala Blok C No 7 RT 014 RW 013 Jakamulya, kota Bekasi Selatan ini diyakini telah menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil yang lewat di kawasan tersebut.

Kompol HM Sungkono selaku Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara, menuturkan, dari keterangan seorang saksi, yakni Priyono, diketahui korban Ajip yang menunggangi sepeda motor Honda Beat dengan bernomor polisi B 3595 KJE meninggal dunia lantaran telah terlindas roda depan mobil tersebut. Ajip lantas meninggal dunia seketika dengan luka paarah di bagian kepala. Motor yang ia kendarai pun juga mendapati kerusakan yang cukup parah akibat terlindas mobil tersebu

“Dampak dari kejadian laka tersebut, si pengendara sepeda motor jatuh ke kanan dan ia seketika terlindas roda depan mobil, ada luka yang cukup serius di sisi kepala dan korban meninggal langsung di lokasi kejadian.” kata Sungkono, hari Selasa (14/6/2016) siang tadi.

About admin