Jamie Vardy Biasa Saja Meski Gagal Cetak Hat-trick

Leicester City memang baru saja mempermalukan tim Everton dengan skor telah, yakni mencetak tiga gol dengan hanya kebobolan satu gol saja. Dalam ini, penyerang andalan Leicester yakni Jamie Vardy mencetak dua gol dan ia gagal mencetak hat-trick. Kendati ia gaagal hat-trick, Vardy mengaku tetap merasa bahagia.

Jamie Vardy tak merasa harus kecewa dengan kegagalannya membuat hat-trick perdana di Liga Primer Inggris sebab tak satu pun dapat merusak pesta kemenangan Leicester City dalam memenangi Liga Premier Inggris.  Penyerang asli Inggris ini memastikan comeback dari sanksi kartii dengan dua gol dalam kemenangan 3-1 melawan Everton di markas mereka King Power Stadium, sebelum trofi paling BPL diberikan di depan puluhan ribu fans tuan Leicester.

Akan tetapi, Vardy sejatinya berpotensi membuat hat-trick perdana jikalau penalti keduanya tak melambung di atas mistar sehingga ia pun gagal mencapai rekor Harry Kane di puncak daftar topskor sementara dengan torehan 25 gol.

“Tak ada yang bisa merusak pesta kami. Penalti saya berujung di taman seseorang, jadi mereka dapat mengambil itu. Pelatih ingin saya mencetak gol sebanyak mungkin, namun semoga Kasper Schmeichel mendapatkan kesempatan penalti di minggu depan!” gurau Vardy setelah laga.

About admin