Jamie Vardy Tutup Peluang Hengkang Dari Leicester

Di musim ini, Jamie Vardy memang sudah bermain dengan sangat luar biasa bersama Leicester City.  Dimana sang pemain tersebut mampu membawa klub tersebut menjuarai kompetisi Liga Premier Inggris di musim 2015/16 ini, padahal kita tahu bahwa musim lalu klub tersebut nyaris saja terdegradasi dari kasta tertinggi Inggris tersebut. Melihat keberhasilan Vardy tersebut, tak heran kalau banyak klub yang meminati jasanya di bursa transfer musim panas ini. Namun begitu, yang bersangkutan menyatakan bahwa ia tak mau hengkang dan lebih memiliki bertahan bersama Leicester City.

Striker andalan skuat Leicester City tersebut sudah ¬†menutup kans hengkangnya di bursa musim panas depan. Sebaliknya, Vardy malah mengaku senang dalam bermain di King Power Stadium. Vardy menjadi salah satu sosok penting Leicester yang sukses mengklaim trofi Liga Primer Inggris musim kali ini. Penyerang timn nasional Inggris tersebut juga mendapat gelar Football Writers’ Association Footballer of the Year musim ini.

Leicester pun diisukan akan segera ditinggal pergi oleh Vardy pada musim panas yang akan datang, begitu juga dengan Riyad Mahrez yang meraih penghargaan PFA Player of the Year serta gelandang tinggi, yakni N’Golo Kante.

“Saya belum lama telah memenangi Liga Primer dan bakal beraksi di Liga Champions musim depan bersama Leicester. Saya tentunya senang untuk berada di sini dan tak mau pergi kemanapun,” ungkap Vardy, sebagaimana yang dikutip dari Soccerway.

About admin