Jammie Carragher Juga Tak Setuju Dengan Kenaikan Tiket Di Anfield

Secara, tiket masuk di stadion kebanggan Liverpool, yakni Anfield memang akan resmi dinaikkan untuk pertandingan musim depan. Entah apa tujuan dari kenaikan harga tiket ini, yang pasti banyak kalangan yang tak setuju dan kebanyakan dari para fans. Namun tak lupa juga dengan legenda mereka, yaitu Jammie Carragher yang juga mengakui tak setuju dengan kenaikan harga tiket ini.

Diyakini ada sekitar 10 ribu fans Liverpool yang meninggalkan stadion Anfield ari Sabtu (6/2) kemarin ketika laga Liga Primer Inggris berlangsung melawan Sunderland sedang berada menit ke-77. Hal ini adalah sebuah bentuk protes atas kenaikan harga tiket stadion yang naik dari £59 ke angka £77 per laga mulai musim depan. Carragher sendiri ikut melakukan aski walk out di pertandingan sengit tersebut.

Pihak manajemen Liverpool pun tak segan membela diri dengan mengklaim bahwa kenaikan itu cuma berlaku untuk tiket VVIP di tribun aru Main Stand dan untuk beberapa pertandingan khusus saja, adapun untuk harga tiket laga non-prioritas masih tetap senilai £9.

“Saya sangat paham, kenaikan ini tak begitu berdampak bagi saya, atau orang lain yang punya besaran gaji tinggi. Namun saya tahu banyak mengenai kota ini. £77 merupakan sebuah harga yang terlalu tinggi untuk sekedar meluihat sebuah pertandingan bola,” ucap Carragher.

About admin