Javier Zanetti Tegaskan Icardi Tak Pergi dari Internazionale

Seperti yang diketahui, bahwa belakangan ini penyerang andalan FC Internazionale yakni Mauro Icardi santer sekali dikabarkan bakal angkat kaki dari klub asal Milan tersebut. Beberapa waktu yang lalu, agen sekaligus istri sang striker yakni Wanda Nara mengklaim bahwa pihak Inter ingin menjual kliennya tersebut.

Selama dua musim terakhir, sang pemain ini memang telah menjadi andalan skuat Inter dan sempat menjadi top skor Serie Italia di kompetisi musim 2014/15 lalu. Wanda Nara juga menyebut, bahwa Icardi sempat menagih janji soal kontrak baru darii kubu Inter namun mereka tak kunjung menepati janji mereka tersebut.

Icardi pun juga diburu oleh beberapa klub Eropa, seperti Napoli dan Arsenal. The Gunners, arahan Arsene Wenger dikabarkan telah menyiapkan tawaran mewah untuk penyerang asal Argentina tersebut. Namun, Javier Zanetti selaku Wakil Presiden Inter menegaskan bahwa pemainnya ini bertahan di klub musim depan.

“Icardi jelas merupakan pemain andalan kami. Ia sudah menjadi ujung tombak bagi klub kami dan semua orang tahu itu. Isu yang beredar saat ini tak masuk akal sebab klub sama sekali tak berniat untuk menjual dirinya, Ia bakal bertahan disini.” ungkap Zanetti kepada wartawan.

About admin