Jeison Murillo Direbutkan Oleh Leicester City dan Liverpool

Di musim ini, Jeison Murillo memang sudah mampu bermain dengan sangat bagus bersama skuat utama FC Internazionale. Sang pemain tersebut sudah mampu menjadi sosok andalan manajer Roberto Martinez di skuat utama Inter. Melihat hal tersebut, ada beberapa klub luar yang mengaku ingin mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas esok. Seperti laporan terkini, mengatakan bahwa sang bek tersebut sedang direbutkan oleh dua klub  asal Liga Premier Inggris, yakni Leicester City dan Liverpool.

Leicester City disebut tengah berniat untuk memboyong Jeison Murillo, selaku bek berkualitas Internazionale, tetapi akan mendapatkan persaingan dengan Liverpool, sseperti yang dilaporkan oleh Mirror Sport. The Foxes ingin memperketat persaingan di sektor belakang dan bakal memakai iming-iming Liga Champions untuk mendatangkan bek asal Kolombia ini.

Claudio Ranieri ingin memperkokoh timnya di musim panas untuk menjalani Liga Primer Inggris dan kompetisi Liga Champions musim mendatang. Kampiun Liga Primer musim ini tersebut berencana untuk mengawalinya dari sektor belakang.

Sementara niat Ranieri menggaet Murillo tak akan mudah sebab Klopp juga berminat kepada sang bek tengah tersebut. The Reds masih ingin menggaet sosok bek baru usai nasib Martin Skrtel masih tak menentu.

About admin