JK: Berterima Kasih Pada Prabowo |Indonesia

JK: Berterima Kasih Pada Prabowo |Indonesia, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengucapkan terima kasih terhadap semua pimpinan partai koalisi nonpemerintah atas kritik dan masukan yang ditujukan terhadap pemerintahan Joko Widodo-JK. Menurut JK, bersama kritik yang pedas dari koalisi partai nonpemerintah, Presiden dan Wakil Presiden dapat bekerja bersama maksimal.

“Ketua partai nonpemerintah, terima kasih atas koreksinya ke pemerintah. Dikarenakan tidak dengan koreksi, kami tidak akan berjalan lurus,” kata Kalla, diwaktu menghadiri perayaan hari ulang tahun Partai Golkar ke-51 di kantor DPP Golkar, kawasan Slipi, Jakarta Pusat, Kamis, 26 November 2015.

JK menyampaikan walau kritik dari partai koalisi nonpemerintah tidak sedikit yang pedas ditujukan pada pemerintah, tetapi kritikan itu justru sanggup menjaga stabilitas politik. Artinya, kata dirinya, kritik itu diungkapkan amat obyektif dan transparan buat perbaikan pemerintah ke depannya.

Dalam peluang itu, JK pun menyinggung soal pilihan partai Golkar yang berada di luar pemerintahan. Beliau menghargai pilihan tersebut. Putra kelahiran Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini mengharapkan perpecahan di badan partai beringin itu tak lagi berjalan di musim akan datang. “Masa dulu milik periode dulu, milik kita kini hari esok. Tadi diungkapkan gimana kepada setahun terakhir Golkar mengalami pasang surut,” ucap dirinya.

About admin