Jose Mourinho Tertarik Boyong Wilian

Jose Mourinho Tertarik Boyong Wilian – Pemain sayap Chelsea, Willian (28) , mengungkap Jose Mourinho tertarik memboyongnya ke MANCHESTER UNITED pada bursa transfer musim panas 2016.

Tetapi, Willian pilih untuk tetaplah di Chelsea lantaran terasa telah seperti dirumah sendiri. Dia juga menampik ajakan bekas pelatihnya itu.

Delapan bln. sesudah dipecat oleh Chelsea untuk ke-2 kalinya, Mourinho menggantikan jabatan pelatih di Old Trafford pada Juli 2016.

Willian adalah satu diantara pemain yang paling dihandalkan Mourinho pada musim terakhirnya di Stamford Bridge

Dengan catatan lima gol serta enam assist di Premier League, Willian dipilih sebagai pemain paling baik CHELSEA th. lantas.

Spekulasi juga pernah merebak karenanya ada peluang Willian ikuti jejak Mourinho ke Old Trafford. Hal semacam itu juga disadari sang pemain.

” MANCHESTER UNITED tertarik pada saya mulai sejak Mourinho melatih disana, ” tutur Willian seperti ditulis Globe Esporte.

” Saya tak mengerti ada ketertarikan dari club lain, tetapi senantiasa ada suatu hal di internet. Meski sekian, saya suka ada club lain yang kagum pada kemampuan saya, ” kata dia.

About admin