Julen Lopetegui Siap Tukangi Real Madrid

Julen Lopetegui Siap Tukangi Real Madrid – Real Madrid menyambut musim 2018/2019 bersama-sama Julen Lopetegui dengan harapan tinggi.

Juru strategi berumur 51 tahun itu mengawali perjalanannya di Santiago Bernabeu dengan memimpin sesion latihan pertama Los Blancosdi Valdebebas, Senin (16/7). Dua pemain paling utama Madrid Gareth Bale serta Karim Benzema terlihat ada. Mereka ditemani dua rekrutan anyar dari akademi, Andry Lunin serta Vinicius Junior.

Sesaat yang membela timnas di Piala Dunia 2018 seperti Luka Modric (Kroasia) serta Raphael Varane (Prancis) belum pula masuk dikarenakan memperoleh jatah libur lebih panjang. Meskipun demikian, Lopetegui konsisten memimpin sesion latihan dengan serius.

Kembalikan stamina selepas berlibur musim panas berubah menjadi menu paling utama tim Madrid. Bekas nakhoda tim nasional Spanyol itu lalu menaikkan menu latihan dengan melatih ketepatan umpan serta aliran bola. Di kesempatan itu, keceriaan konsisten tampak terlebih saat Bale yang kebetulan berulang tahun ke-29.

Kehangatan keadaan latihan pertamanya bersama-sama Madrid bikin Lopetegui senang. Dia mengutarakan jika mengatasi Los Galacticos adalah yang di cita-citakan sebagai fakta. “Saya tertarik pada seluruhnya yang terjalin dengan Madrid. Saya seperti kembali pada rumah.

Kami miliki tim menakjubkan. Awal mulanya, saya sempat ke Valdebebas serta tidaklah ada katakata buat memvisualisasikan cinta yang saya rasakan, ” papar Lopetegui, dikutip Marca. Juru strategi kelahiran Asteasu, Madrid, itu menyatakan jika keputusannya tinggalkan Spanyol serta menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun bersama-sama Madrid pada 12 Juni lantas yaitu yang terpilih.

Mengerti harapan fansdan club yang tinggi, Lopetegui berkeinginan meneruskan record manis Madrid yang sukses mencapai tiga titel Liga Champions dengan cara beruntun. Menurut dia, pekerjaannya lebih simpel lantaran Zinedine Zidane tinggalkan landasan team yang kuat.

Lopetegui juga berambisi menyapu bersih seluruhnya gelar di Spanyol, ialah Primera Liga serta Copa del Rey yang musim yang lalu diborong Barcelona. Tetapi, dia mengaku itu bakal sukar. Terlebih, Madrid udah tanpa adanya Cristiano Ronaldo yang sah pindah ke Juventus.

“Saya mau berubah menjadi pelatih sangat baik serta pemain juga inginkan hal mirip. Saya yaitu orang yang selamanya mau berkembang. Saya selamanya memberikan itu terhadap beberapa pemain. Kami butuh prinsip serta semangat dari semuanya pemain.

Kami bekerja buat maksud yang sama, ” tutur Lopetegui. Peluang Lopetegui memperoleh titel pertama sekaligus juga keyakinan umum serta club terhampar kala Madrid berhadap-hadapan dengan Atletico Madrid di Piala Super Eropa pada 15 Agustus lain kali.

Buat mewujudkannya, figur yang sempat mengatasi Rayo Vallecano serta FC Porto itu akan mengoptimalkan agenda pramusim di Amerika Serikat (AS) jadi sisi dari pematangan persiapan. Sebelum akan mengawali musim 2018/2019, Madrid bakal ikut serta di Internasional Champions Cup.

Sergio Ramos dkk akan hadapi Manchester United (MU), Rabu (1/8), Juventus, Minggu (5/8), serta AS Roma, Rabu (8/8). “Saya hadir ke club terpilih serta sangat menuntut didunia. Tetapi, saya meyakini dapat penuhi seluruhnya harapan.

Saat ini, kami mesti mengawali bekerja buat mencapai titel pertama. Kami mau terlihat baik kala hadapi Atletico di Piala Super Eropa, ” paparnya. Tidak cuman persiapan masak, Lopetegui pasti mengharapkan memperoleh suntikan tenaga baru didalam tim, terlebih buat mengambil alih Ronaldo.

Infonya ada tiga calon pengganti, ialah Kylian Mbappe (PSG), Romelu Lukaku (MU), serta Eden Hazard (Chelsea). Madrid juga infonya ikut membidik kiper Chelsea Thibaut Courtois. Perform apiknya kala mengantarkan Belgia ke semi-final Piala Dunia 2018 berubah menjadi pertimbangan paling utama.

About admin