Jurgen Klopp Ingin Lalui Jadwal Padat Liverpool

Di Liga Primer Inggris, beberapa pekan memang memiliki jadwal yang banyak sehingga banyak klub yang merasa jadwal mereka terlalu padat. Hal ini memang membuat para pemain menjadi kelelahan sehingga performa mereka menjadi tdak maksimal.

Salah satu klub yang memiliki jadwal padat adalah Liverpool. Namunklub besutan Jurgen Klopp ini telah terbiasa memiliki jadwal padat sehingga situasi seperti ini bakal menguntungkan pihak mereka.

Sebagaimana yang telah diketahui, Liverpool baru saja takluk dengan skor 3-2 dari Southampton akhir minggu lalu. Akan tetapi, bulan depan tantangan berat akan mereka alami. The Reds masih harus menjalani Liga Primer Inggris serta duel di Liga Europa kontrak bekas klub Klopp, yakni Borussia Dortmund.

“Masih ada banyak laga yang akan kami jalani,” kata Klopp kepada Liverpool Echo. “April adalah jadwal sibuk, namun kami telah terbiasa memainkan duel sepadatini. Kami akan memilih keputusan berat mengenai susunan pemain. Tak ada laga yang mudah, namun jika kami maju bersama-sama, Anda sudah melihat bagaimana kami tampil,” tukas sang pelatih.

About admin