Juve Di Jadikan Tim Favorit Allegri Justru Tidak Senang

Juve Di Jadikan Tim Favorit Allegri Justru Tidak Senang – Massimiliano Allegri tidak senang dengan label favorite yang disematkan ke Juventus dalam final Liga Champions. Menurut dia, Real Madrid yang bakal jadi lawan Juve mesti dihormati.

Juventus sukses melaju ke final Liga Champions dengan catatan yang oke. Bianconeri sukses mengenyahkan Barcelona dengan agregat 3-0 di perempatfinal serta hentikan laju AS Monaco di semi final dengan agregat 4-1.

Dalam perjalanan menuju final, Juventus memerlihatkan kuatnya lini belakang mereka. Mereka lewat fase kelompok sampai semi final dengan cuma kemasukan tiga gol.

Dengan modal sebagus itu, Juventus disebut-sebut punyai kesempatan semakin besar untuk jadi juara dari pada Madrid. Mereka juga di percayai bakal dapat wujudkan ambisi mencapai treble pada musim ini.

Walau demikian, Allegri tidak setuju seandainya Juventus lantas dikira tim favorite di final pada 3 Juni yang akan datang.

” Kami mesti tenang. Optimisme itu bagus di media, namun saya fikir tidak pas berikan kami label favorite, ” kata Allegri dalam konferensi pers mendekati final Liga Champions yang diambil Marca.

” Kami bakal melakukan final ke-2 kami dalam tiga th. serta kami telah punya kebiasaan menjalaninya, namun Real Madrid ada di posisi yang sama, ” sambung pelatih Juve itu.

” Saya tidak menggemarinya, mereka yaitu tim yang benar-benar tangguh serta kami mesti benar-benar menghormati mereka. Performa kami bagus serta kami layak memperolehnya, serta kami lebih aman serta meyakini bakal kesempatan kami dari pada dua th. lantas sementara melawan Barcelona, ” kata Allegri.

About admin