Juventus Beri Waktu Untuk Dybala

8 Juve Beri Dybala Waktu Untuk Berkembang

Petinggi Juventus yakni Giuseppe Moratta telah menyatakan jika pihaknya bakal memberikan bomber mudanya yakni Paulo Dybala waktu untuk dapat berkembang lagi guna jadi sosok penting di timnya.

Untuk Dybala sendiri ditebus dengan banderol yang mahal dari tim asal Italia, Palermo pada bursa transfer pemain di musim panas kali ini. Dia juga diharapkan akan sanggup untuk bermain menjadi mesin yang sekaligus pencetak gol ulung di sektor depan I Bianconeri. Akan tetapi, kenyataannya pemain yang masih berumur 21 tahun itu justru kerap dicadangkan oleh bos timnya yakni Massimiliano Allegri.

Sampai saat ini Dybala cuma mengemas dua kali sebagai starter di kompetisi Serie A Italia. Sedang di laga menghadapi Frosinone, pemain ini memang berada di bangku cadangan. Namun pada laga terakhir menghadapi Napoli, Dybala justru mengisi skuat utama dan ditandemkan dengan Simone Zaza di lini depan.

Namun pada laga menghadapi tim asal kota Naples kemarin, sayangnya tim yang dibela oleh pemain asal Argentina ini justru menelan kekalahan tipis 2-1. Pada laga selanjutnya, Juventus bakal menjalani laga di Liga Champions dengan menjamu Sevilla di Juventus Stadium. Kita nantikan, apakah pemain ini akan dimainkan sebagai starter lagi?

About admin