Juventus Berniat Permanenkan Juan Cuadrado

Tim raksasa Italia, Juventus kini diberitakan berniat untuk bisa meraih kesepakatan dengan kubu Chelsea guna memboyong Juan Cuadrado secara permanen, setelah pemain internasional Kolombia itu bermain impresif sampai saat ini, saat memperkuat juara bertahan Serie A Italia ini dengan status pemain pinjaman.

Pemain yang kini diketahui telah berumur 27 tahun itu dimainkan pada empat laga bersama The Blues setelah diboyong dari Fiorentina pada musim dingin lalu. Akan tetapi, dia juga telah dimainkan pada empat pertandingan yang serupa berbarengan tim berjuluk Si Nyonya Tua semenjak kembali ke kompetisi tertinggi Italia pada bulan Agustus lalu.

Dari yang dilansir London Evening Standard mengabarkan jika Juventus mempunyai pilihan tambahan untuk memboyong Cuadrado secara permanen saat berakhirnya kompetisi musim ini, serta tim asal London ini memang akan menggunakan Cuadrado untuk bisa mengangkut Paul Pogba.

Akan tetapi, dari yang dikutip La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika pilihan permanen itu justru tak dimasukkan ke dalam kesepakatan tertulis, serta baik kubu Chelsea maupun kubu Juventus mesti setuju dengan banderol sekitar 22 juta euro. Untuk Cuadrado sendiri diketehui pemain ini telah membuat 20 gol dalam 85 kali penampilan semasa memperkuat Fiorentina.

About admin