Juventus Dinilai Bisa Saja Menang Atas Atalanta, Tapi..

Juventus Dinilai Bisa Saja Menang Atas Atalanta, Tapi.. – Juventus mesti senang bermain seri 2-2 dengan Atalanta di pertandingan Boxing Day Liga Italia. Pelatih Massimiliano Allegri memandang timnya dapat saja memenangkannya.

Berkunjung ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (26/12/2018) , Juventus sudah sempat unggul melalui gol Berat Djimsiti, sebelum dibalas Duvan Zapata saat menit ke-24.

Di sesi ke-2, Juventus mesti bermain dengan 10 orang mulai sejak menit ke-53 selesai Rodrigo Bentacur. Keadaan itu sudah sempat bikin Bianconeri balik ketinggalan 1-2 selesai Zapata kembali merobek gawang Wojciech Szczesny.

Untung untuk Juventus punyai Cristiano Ronaldo. Striker Portugal itu dapat selamatkan timnya selesai cetak gol penyama posisi saat menit ke-78. Ronaldo sendiri baru di turunkan saat menit ke-65.

Dalam pertandingan itu, Juventus serius dibikin sibuk oleh Atalanta. BBC mencatat, tuan-rumah unggul seluruhnya dari Juventus. Atalanta kuasai bola 52% berbanding 48% punya Juventus, 18 tembakan berbanding 12 tembakan, serta tendangannya 6 on sasaran berbanding kedua kalinya punya Juventus.

Allegri memandang, Juventus dapat saja menang pada pertandingan itu. Tetapi dia menyebutkan hasil seri sudahlah cukup bagus mengingat Si Nyonya tua serius sibuk dengan 10 pemain.

” Kami dapat saja menang kelanjutannnya, akan tetapi itu masih hasil yang bagus menantang team yang amat baik, ” kata Allegri.

” Kami bermain bagus di sesi pertama serta mereka cetak gol dari salah satu kesempatan. Kami harusnya dapat memperoleh jarak, namun kami kenal kami dapat memainkan peran perlawanan ini hari. Kami bermain dengan baik buat masih bertahan selesai bermain dengan 10 orang, ” tuturnya.

Cuma mencapai satu point belum pula memengaruhi urutan Juventus. Cristiano Ronaldo dkk masihlah di puncak classement dengan 50 point dari 18 pertandingan, sesaat Atalanta masihlah di urutan 9 dengan 25 point.

About admin