Juventus Juga Bermiant Gaet Arda Turan dari Barcelona

Masa depan gelandang Barcelona, yakni Arda Turan di musim panas ini memang tengah jadi perbincangan. Sang pemain ini dirasa gagal menunjukkan performa terbaiknya bersamma klub Catalan ini sejak bisa dimainkan bulan Januari silam. Ia pun diisukan akan djual oleh kubu Barca ke klub lain.

Selama melakoni debutnya, Turan memang jarang dimainkan sebagai starter oleh manajer Luis Enrique sehingga ia sering kali mendekam di bangku cadangan. Sejauh ini sudah ada beberapa klub yang tertarik untuk menggaet pemain asal Turki tersebut, salah satunya dalah klub asal Italia, yakni Juventus.

Tentunya, Barcelona memang harga yang tak murah bagi siapa saja klub yang menginginkan jasa bekas pemain Atletico Madrid ini. Dikabarkan, Turan dihargan senilai €24 juta oleh Blaugrana. Sejatinya Turan sendiri tak berenana untuk hengkang dari Camp Nou.

Namun, bagaimanapun juga ia masih belum bisa menyegel posisinya di skuat utama Barcelona sampai saat ini. Banyak orang yang menyarankan agar Turan pindah ke klub lain untuk mendapatkan jam bermain.

About admin