Kabar Duka Datang Dari KPK

Kabar Duka Datang Dari KPK – Berita duka ada dari KPK. Salah satunya jaksa yang bekerja di KPK, Herry Budianto Setyawan R, wafat dalam perjalanan pulang ke rumah sebab sakit.

“Kami berduka. Barusan barusan sore, lebih kurang waktu 18.00 WIB, salah satunya pegawai KPK yang disebut jaksa eksekusi wafat dalam perjalanan pulang,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah terhadap wartawan, Selasa (6/11/2018)
Febri menyampaikan Herry bekerja di KPK mulai sejak 2014. Sebelum wafat, Herry bekerja di Unit Penelusuran Asset, Pengendalian Barang Bukti, serta Eksekusi (Labuksi) KPK.

“Almarhum bekerja di KPK mulai sejak tahun 2014, waktu ini menjadi jaksa eksekusi di Unit Labuksi,” katanya.

Sekarang jenazah ada di RSPP sebelum selanjutnya dibawa ke rumah duka. Febri mengatakan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif serta beberapa pegawai KPK dan kejaksaan udah ada di RSPP.

“Waktu ini jenazah ada di RSPP. Udah ada pimpinan KPK, Laode M Syarif, serta beberapa rekanan kerja dari KPK serta kejaksaan yang ada disana,” papar Febri.

“Mari kita doakan mudah-mudahan amal beribadah serta pengabdiannya memperoleh ridho dari Allah SWT serta keluarga yang dibiarkan dikasih ketabahan,” tuturnya.
(haf/zak)
kpk jaksa kpk

About admin