Kalahkan Stoke City, Louis Van Gaal Mengaku Puas

Manchester United memang baru saja meraih hasil yang amat bagus, kala mereka menjadu skuat Stoke City di ajang lanjutan Liga Premier Inggris pertengahan pekan ini. Dimana armada Louis Van Gaal tersebut mampu menceploskan tiga gol dan tak kemasukan satu gol pun dari lawan. Hasil ini tentu membuat sang manajer sangat puas dan meminta anak buahnya untuk terus melanjutkan tren bagus ini.

Louis van Gaal pun tak segan untuk memuji peerforma para pemainnya usai tim menang telak dengan skor 3-0 melawan Stoke City di ajang Liga Primer Inggris selagi laga yang dilangsungkan di Old Trafford, hari Rabu (3/2) dini hari WIB lalu.

Setan Merah diketahui telah unggul di menit ke-14 melalui sundulan kepala winger Jesse Lingard, yang lalu ditambahkan di menit ke-23 lewat gol cantik dari Anthony Martial. Wayne Rooney menyudahi kemenangan melalui golnya di paruh kedua. Dengan hasil ini, United ada di posisi kelima klasemen sementara dengan memiliki 40 poin, berjarak lima poin dari zona Liga Champions.

“Di paruh pertama kami bermain sangat bagus. Kami membuat gol-gol hebat dan bisa membuat lebih banyak peluang. Di paruh kedua berjalan, kami menguasi laga dan membuat gol ketiga. Itu merupkan sebuah penampila yang yang sangat bagus dan saya puas dengan hasil ini.,” ungkap van Gaal pada harian Sky Sports.

About admin