Kapolresta Medan Geram Ada Orang Tua Yang Tega Aniaya Anak Kembarnya

Sampai saat ini, memang masih sering sekali ditemui ada kasus penganiayaan terhadap anak. Yang terbaru, dikabarkan ada seorang ayah yang tega menganiaya anak kembarnya yang mana di ayah tersebut saat ini sudah ritangkap oleh pihak kepolisian setempat usai adanya laporan dari warga setempat.

Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto selaku Kapolresta Medan dengan didampingi oleh Kasat Reskrim yakni Kompol Aldi Subartono diketahui telah meluangkan waktu untuk menjenguk kedua anak kembar pasangan Fredi alias Ali dan Neni Lusiana di Rumah Sakit Bina Kasi, kota Medan.

Sesudah sesi penjengukan itu, rombongan pun menuju ke Polsekta Sunggal. Sesampainya di sana, Mardiaz nampak sedang emosi dan geram kepada Fredi. Mardiaz merasa, bahwa Fredi sempat melawan pihak aparat polisi ketika ia hendak ditangkap. Bahkan, tersangka isi disebut sempat berupaya untuk menutup pintu rumahnya rapat-rapat guna menghindari petugas yang berniat untuk meringkusnya.

“Usai kami mendapat laporan mengenai penganiayaan bayi ini, para anggota kemudian menangkap si pelaku penganiayaan ini. Ketika hendak ditangkap, pelaku sempat melawan para petugas. Pelaku juga sempat bersembunyi. Saya geram dengan dia, kok setega itu menganiaya bayinya sendiri” kata Mardiaz, hari Selasa (1/3/2016) kemarin.

About admin